Senin, 24 Oktober 2011

E-Science


E-Science (atau eScience) adalah komputasi intensif ilmu yang dilakukan dalam yang sangat terdistribusi jaringan lingkungan, atau ilmu yang menggunakan besar data yang set yang membutuhkan komputasi grid ; istilah kadang-kadang mencakup teknologi yang memungkinkan didistribusikan kolaborasi, seperti Grid Akses . Istilah ini diciptakan oleh John Taylor , Direktur Jenderal Inggris Kantor Sains dan Teknologi pada tahun 1999 dan digunakan untuk menggambarkan inisiatif pendanaan yang besar mulai November 2000. Contoh dari jenis ilmu termasuk simulasi sosial, fisika partikel, ilmu bumi dan bio-informatika . Fisika partikel memiliki infrastruktur e-Ilmu berkembang dengan baik terutama karena kebutuhan untuk fasilitas komputasi yang memadai untuk analisis hasil dan penyimpanan data yang berasal dari CERN Large Hadron Collider , yang mulai mengambil data pada tahun 2009.

contoh web E-Science


tujuannya adalah Situs ini telah dibentuk untuk lebih meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang e-Science. Hal ini juga dikembangkan untuk bantuan lebih lanjut aspirasi dan ambisi mereka yang ingin lebih meningkatkan kemajuan ilmu pengetahuan. Pertama, kita mulai dengan garis rinci e-ilmu pengetahuan sebagai disiplin, dalam rangka untuk memberikan lingkup umum dari disiplin. Kami kemudian melihat ke tujuan keseluruhan e-Sains dan apa perbedaan mereka yang bekerja di industri dengan harapan untuk membuat.

Ini diikuti dengan melihat beberapa kelompok yang membentuk e-Science Inggris, dengan harapan lebih meningkatkan citra mereka dan membuat mereka lebih mudah diakses.Akhirnya, akan ada pemeriksaan apa masa depan untuk e-Science. Ini akan menjadi pemeriksaan silang kelompok berbagai penelitian dan niat mereka, dalam rangka untuk memahami aspirasi mereka pegang. Jika ilmu adalah untuk mengembangkan, maka kemajuan teknologi melalui e-Ilmu sangat penting.


sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/E-Science

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls