Kamis, 20 Mei 2010

Cyber security®ulation

Jaminan sekuritas peraturan Cyber
Pada pemerintah amerika serikat, Jaminan sekuritas peraturan Cyber adalah direktif dari Cabang Eksekutif dan legislasi dari Congress pelidung itu teknologi keterangan dan mesin komputer. Penggunaan dari jaminan sekuritas peraturan cyber adalah untuk memaksa perusahaan dan organisasi untuk melindungi sistem dan keterangan mereka dari cyber serang. Cyber menyerang meliputi virus, cacing, Trojan kudai, phishing, pengingkaran dari jasa (DOS) gempuran, akses tanpa ijin (mencuri milik intelektual atau informasi rahasia) dan gempuran sistem kendali. Ada banyak ukuran siap untuk mencegah cyber serang. Tindakan keamanan Cyber meliputi firewalls, anti virus perangkat lunak, pelacakan pencerobohan dan sistem pencegahan, encryption dan login kata sandi. Pemerintah pusat dan pemerintah menyatakan pada yang Amerika telah mencoba tingkatkan jaminan sekuritas cyber melalui peraturan dan upaya kolaboratif di antara pemerintah dan sektor pribadi untuk menganjurkan peningkatan sukarela ke jaminan sekuritas cyber.

alasan untuk jaminan sekuritas cyber

pemerintah amerika serikat meyakini jaminan sekuritas dari mesin komputer penting kepada dunia untuk dua alasan-alasan. Peran ditingkatkan dari Teknologi Keterangan (INI) dan perkembangan dari sektor perdagangan secara elektronik, telah membuat jaminan sekuritas penting cyber ke Economy. Juga, jaminan sekuritas cyber penting ke operasi dari sistem kritis keselamatan, darurat seperti itu tanggapi, dan ke perlindungan dari sistem infrastruktur, seperti itu panggangan menggerakkan nasional.
Peraturan pemerintah federal

Ada sedikit peraturan pemerintah pusat jaminan sekuritas cyber, dan yang satu yang berada fokus pada industri spesifik. Tiga utama jaminan sekuritas peraturan cyber adalah 1996 Portabilitas Asuransi Kesehatan dan Akta Tanggung-jawab, 1999 Gramm Melarutkan Bliley Berulah dan 2002 Akta Tumpah Darah Keamanan Tanah, yang termasuk Keterangan Pemerintah Pusat Akta Manajemen Jaminan Sekuritas (FISMA). Ini tiga amanat peraturan yang organisasi healthcare, lembaga keuangan dan pusat agen pemerintah melindungi sistem dan keterangan mereka contoh .For, FISMA, yang berlaku bagi tiap-tiap lembaga pemerintah, “perlukan pembangunan dan implementasi dari kebijakan yang diberi kekuasaan, prinsip, standar, dan petunjuk pada jaminan sekuritas keterangan.”Tapi, peraturan ini tidak menunjuk banyak industri terkait dengan komputer, Internet seperti itu Melayani Penyedia (ISPs) dan perusahaan perangkat lunak. Lagipula, peraturan ini tidak menetapkan apa tindakan keamanan cyber harus diterapkan dan memerlukan hanyalah satu “ ” taraf layak dari jaminan sekuritas. Bahasa samar-samar dari peraturan ini memuaskan kamar untuk penafsiran. Schneier Bruce, pendiri dari Spreinya Cupertino Jaminan Sekuritas Internet, bantah perusahaan itu tidak akan membuat investasi cukup di jaminan sekuritas cyber kecuali jika pemerintah memaksa mereka untuk lakukan. Dia juga menyatakan bahwa sukses cyber serang pada sistem pemerintah masih terjadi terlepas dari upaya pemerintah.

sumber : http://wikipedia/Cyber-security_regulation.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls